Sunday, February 8, 2015

Panel Listrik Industri/Kantor/Apartement/Pergudangan/Mall untuk Wilayah Jakarta dan Bekasi

Kami bergerak dalam bidang pembuatan panel-panel listrik untuk industri dan perumahan adapun panel-panel yang kami buat dan rancang difungsikan untuk kebutuhan industri saat ini baik itu untuk kontrol motor atau blower maupun juga untuk kontrol pompa air dan juga panel listrik keseluruhan atau untuk permintaan lainnya kami siap untuk membuatkan. Jasa pembuatan dan pemasangan box panel listrik kami melayani area Tangerang, Serang, Bogor, Bekasi, Bandung, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.
Dalam sebuah gedung, apakah itu gedung perkantoran, sekolah atau yang lainnya biasanya terdapat beberapa box panel listrik. Apalagi kalau gedungnya bertingkat, tiap tingkat biasanya ada box panel listriknya.

Panel LV ( Low Voltage )

panel-listrik-lv
Panel Listrik Tegangan Rendah (Low Voltage)



Panel LV MDP / SDP ( Distribution Panel )


panel-listrik-lvmdp

LVMDP (Low Voltage Main Distribution Panel)
Adalah Panel yang berfungsi sebagai panel penerima daya/power dari transformer (trafo)20KV/380V dan mendistribusikan power tersebut lebih lanjut ke panel Low voltage sub distribution (LVSDP) menggunakan Air Circuit Breaker atau Moulded Case Circuit Breakers. Panel sub distribusi akan mendistribusikan power tersebut ke sub-sub panel SDP.
BeberapakeuntunganmenggunakanPanel ini :
  1. Menghemat proses distribusi listrik.
  2. Lebih aman terhadap bahaya listrik seperti Short Circuit
  3. Menawarkan fasilitas konversi power dan distribusi dari sumber-sumber primer dan sekunder untuk berbagai perangkat eksternal dan peralatan.
  4. Panel LVMDP menjaga sumber-sumber daya primer dan sekunder secara terus-menerus, sehingga aman dan stabil memberikan kekuatan untuk peralatan atau perangkat eksternal.
  5. Membagi sumber pasokan listrik ke beberapa sirkuit, dengan fuse atau pemutus beban untuk setiap rangkaian.
  6. Panel ini dirancang untuk menerima incoming 3 phase dan mendistribusikan berbagai kombinasi outgoing 3 phase dan 1phase.
Untuk lebih detail mengenai panel LVMDP silahkan hubungi kami

No comments:

Post a Comment