Sunday, February 8, 2015

Box Panel Listrik dan Perangkat Box panel Listrik untuk industri Bekasi dan Cikarang


Jasa Pembuatan Box Panel Listrik Industri Untuk Wilayah Bekasi dan Cikarang

Kami bergerak dalam bidang pembuatan panel-panel listrik untuk industri dan perumahan adapun panel-panel yang kami buat dan rancang difungsikan untuk kebutuhan industri saat ini baik itu untuk kontrol motor atau blower maupun juga untuk kontrol pompa air dan juga panel listrik keseluruhan atau untuk permintaan lainnya kami siap untuk membuatkan. Jasa pembuatan dan pemasangan box panel listrik kami melayani area Tangerang, Serang, Bogor, Bekasi, Bandung, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.
Dalam sebuah gedung, apakah itu gedung perkantoran, sekolah atau yang lainnya biasanya terdapat beberapa box panel listrik. Apalagi kalau gedungnya bertingkat, tiap tingkat biasanya ada box panel listriknya.
Kami menyediakan Box Panel untuk Low Voltage Main Distribution (LVMD) dengan sistem partisi (knock down). Box Panel dibangun dari beberapa komponen modular sehingga komponen dapat disusun sesuai dengan keinginan pengguna.
Komponen Box Panel dibuat dengan kekuatan yang baik sehingga Box Panel yang dibangun memiliki bentuk yang kokoh dan bagus. Untuk ukuran kami menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Pada dasarnya panel yang kami buat mengikuti ukuran dan standard yang biasa digunakan, namun jika Anda menginginkan bentuk panel yang berbeda dapat Anda lihat di Panel Kostumisasi.Kelebihan dari panel partisi ini adalah penempatan komponen yang fleksibel dan jumlah blok panel dapat disesuaikan.




Panel Partisi























Jasa pembuatan dan pemasangan box panel listrik kami melayani area Tangerang, Serang, Bogor, Bekasi, Bandung, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.



No comments:

Post a Comment